Selasa, 03 Maret 2009

Bupati Poso Pimpin Rapat persiapan Pengamanan Pemilu 2009


Bupati Poso Pimpin Rapat persiapan Pengamanan Pemilu 2009 Bersama Muspida

Pelaksanaan rapat persiapan Pengamanan menjelang pemilihan umum (Pemilu) tahun 2009 sebagai upaya untuk menyatukan/menyamakan persepsi, agar sebelum maupun saat menjelang pelaksanaan pemilu tidak akan mendapatkan kendala ataupun halangan baik dari segi teknis pengamanan maupun aturan dan ketentuan yang berlaku.
Turut hadir pada rapat tersebut, Muspida Poso, Danyon 714 Sintuwu Maroso Letkol.Inf.Agus Pangarso, Asisten II Drs.Moh.Salmin, Asisten III Drs.Sin Songgo, Kaban Kesbang Politik dan Linmas, Drs.Arnold Bouw, Sekertaris Inspektorat, Kabag Humas Amir Kiat.SH,Kabag Pemerintahan, Kabag Umum. Rapat tersebut bertempat diruang kerja Bupati Poso, selasa 3 maret 2009.
Bupati Poso, Drs.Piet Inkiring,MM dalam rapat tersebut Menyampaikan, bahwa Muspida dan Instansi-instansi yang terkait untuk selalu mengadakan komunikasi dan Koordinasi dalam bentuk Pengamanan menjelang Pemilu. Agar senantiasa tanggap dalam mengantisipasi segala bentuk keadaan dilapangan pada saat menjelang Pemilu.
sebagai pengamanan saat pelaksanaan kampanye maupun pemilu nantinya, Pemda Poso memberikan kesediannya kepada Polisi Pamong Praja agar menjalankan tugasnya sebagai aparat pemerintah, begitu juga kepada pemerintah kecamatan maupun lurah lurah, untuk mengambil bagiannya dengan menjaga situasi dan keamanan di wilayahnya masing-masing. Sehingga pelaksanaan kampanye dan pemilu kedepan nantinya bisa berjalan aman dan lancar, sesuai harapan kita bersama di Bumi Sintuwu Maroso Poso.
Bupati Poso menghimbau kepada seluruh masyarakat kota Poso untuk secara bersama-sama dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2009. Agar nantinya apa yang kita harapkan bersama dapat terwujud, keamanan dan ketertiban merupakan tanggung jawab kita bersama serta berdampak pada keadaan Kabupaten yang lebih baik dan maju Sebagai bentuk kebersamaan yang mencerminkan kedamaian dan kesejahteraan di bumi Sintuwu Maroso.
Sementara itu, Kapolres Poso AKBP.Drs.H.Adeni Muhan Daeng Pabali,MM. bersama DanDim 1307 Letkol.Inf.Suwanto.SIP, menyatakan siap mengamankan Pelaksanaan Pemilu 2009.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar