Rabu, 03 Juni 2009

PENERIMAAN SK CPNS POSO FORMASI 2005

Sekertaris Daerah Kabupaten Poso Drs.Amdjad Lawasa,MM Membuka rapat Penerimaan CPNS Formasi 2005 bertempat diruang Pogombo, kamis 14 Mei 2009.
Turut Hadir Pada rapat tersebut, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Drs. Jeferson Gaibu, Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Poso serta 19 orang CPNS Formasi 2005.
Sekretaris Daerah Kabupaten Poso Drs. Amdjad Lawasa,MM dalam arahannya menyampaikan selamat atas terangkatnya kepad 19 orang CPNS Formasi 2005. Karena perjuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Poso maka saudara-saudari dapat diterima sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Poso sesuai dengan SK yang berlaku.
Dalam hal ini Sekab Poso juga menyampaikan bahwa pertemuan tersebut merupakan pertemuan yang sangat penting dan juga merupakan pembelajaran kepada semua CPNS Formasi 2005 bahwa ketika di tempatkan dimana saja sesuai dengan SK yang berlaku agar kiranya dapat menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab yang tinggi.
Lanjut Sekab, Terangkatnya 19 orang CPNS Formasi 2005 ini adalah pengangkatan yang telah memenuhi syarat, Oleh karena itu perlu di pahami bahwa hasil keputusan ini sudah sangat maksimal, maka gunakanlah dedikasi itu yang bermoral dan berakhlak serta manfaatkan SK yang ada dengan baik.
Sekretaris Daerah Kabupaten Poso Drs. Amdjad Lawasa,MM juga menekankan kepada 19 orang CPNS bahwa Pemerintah Kabupaten Poso tidak pandang bulu atau pilih kasih, siapapun pegawai yang berbuat salah maka akan dikenai sanksi yang tegas dan tidak main-main. Tentunya hal ini tidak menekan kepada pegawai yang ada namun memberikan pemahaman agar dapat menjadi tenaga handal dan profesional dalam bidangnya masing-masing.
Sekab Poso memberikan keterangan lanjut dalam rapat tersebut mengenai gaji kepada 19 orang CPNS Formasi 2005 yang terangkat bahwa gaji akan dibayarkan saat melaksanakan tugas terhitung sejak tanggal 1 Juni 2009. Hal ini tentunya setelah memenuhi beberapa kriteria serta berbagai upaya yang telah dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Poso. Dan harapan Sekab Poso dimana nanti akan ditempatkan tidak ada yang merasa keberatan, diterima dengan ikhlas dan dilaksanakan sesuai dengan SK.
Diakhir sambutannya, Sekertaris Daerah Kabupaten Poso mengharapkan kepada 19 orang CPNS Formasi 2005 yang telah terangkat agar tidak menyia-nyiakan kesempatan yang baik ini untuk mengabdikan diri serta kepercayan yang telah berikan oleh Pemerintah Kabupaten Poso dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.
Hal ini menunjukkan bahwa Pemerintah Kabupaten Poso sangat mengharapkan suatu pengabdian yang benar-benar lahir dari hati bukan karena suatu aturan yang mengikat sehingga nantinya dapat berguna bagi kemajuan daerah Kabupaten Poso Sintuwu Maroso yang sama kita cintai.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar