Rabu, 03 Juni 2009

Serah Terima Jabatan Direktur Utama PDAM Kabupaten Poso


Wakil Bupati Poso Abdul Muthalib Rimi, SH.MH Melantik Jabatan Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Poso Bertempat di Ruang Pogombo Kantor Bupati Poso, Rabu 3 Juni 2009.
Acara tersebut dihadiri, Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. Lambang Bamonturu, Para Kepala Dinas, Badan, Kantor dan Bagian Dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Poso serta Para undangan lainnya.
Surat Keputusan Bupati Poso No. 188.45 / 1389 / 2009 Tentang Pengangkatan Pelaksana Tugas Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum. Dilanjutkan dengan pembacaan Berita Acara Serah Terima Jabatan Direktur Utama PDAM Kabupaten Poso No. 06 / BA / PDAM – Ps / VI / 2009 Dari Pihak Pertama : Muchlas A. Cenning, S.sos Direktur Utama PDAM sesuai surat Keputusan Bupati No. 188.45 / 1856 / 2003 Tanggal 11 Mei 2005, Kepada Pihak Kedua : Drs. Amdjad Lawasa, MM Plt Direktur Utama PDAM Kabupaten Poso sesuai Surat Keputusan Bupati No. 188.45 / 1389 / 2009 tanggal 25 Mei 2009.
Pada Kesempatan tersebut Wakil Bupati Poso Abdul Muthalib Rimi, SH.MH Atas Nama Pemerintah Kabupaten Poso mengucapkan Terima Kasih dan penghargaan yang Setinggi – tingginya kepada Muchlas A. Cenning, S.sos selaku Direktur Utama PDAM Kabupaten Poso yang lama yang telah mengemban tugas selama kurang lebih Empat(4) Tahun, sehingga Proses Administrasi PDAM untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat dapat berjalan dengan baik dan sukses.
Lanjut Wabup Kesemua itu merupakan wujud dan tanggung jawab yang diberikan demi kemajuan daerah ini kearah yang lebih baik, sehingga pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Poso secara keseluruhan telah menunjukan suatu perubahan menuju peningkatan dan perbaikan pada tatanan kehidupan masyarakat, baik dalam pembangunan fisik maupun sumber daya Aparatur yang yang bermuara pada peningkatan pendapatan asli daerah yang mana hal ini telah memberikan dampak positif dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat termasuk pada Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Poso ini dimana telah berperan dengan efektif dalam melayani masyarakat secara menyeluruh khususnya air minum yang selama ini lancar dan tidak pernah menyusahkan Masyarakat.
Serah terima Bertempat di Ruang Pogombo ini ditutup dengan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Oleh Pejabat Lama Muchlas A. Cenning, S.sos dan Plt Pejabat Baru Drs. Amdjad Lawasa, MM disaksikan Wakil Bupati Abdul Muthalib Rimi, SH.MH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar