Kamis, 20 Mei 2010

Bupati Tutup Tournament Motocross Dan Grasstrack Rano Poso Toinasa

Poso – Setelah berakhirnya tournament Toinasa Motorcross dan Grasstrack Piala bergilir Bupati dan Piala tetap KNPI yang berlangsung selama 8 -10 mei, akhirnya dari 90 peserta crosser keluar sebagai juara umum pada 9 class yaitu, juara umum terbuka Deden Pranata dari Gama motor palu Racing Team dengan total poin 150, juara umum lokal Kabupaten Poso Frans Parimo dari Hebat Racing Team Kelei dengan total poin 25.
Saat sebelum pengumuman hasil juara Bupati Poso Drs Piet Inkiriwang,MM dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan seperti ini perlu ditingkatkan dari segi tempat pelaksanaan agar ditatah lebih baik, maupun peserta dan masyarakat supaya membina kebersamaan, sehingga masyarakat kec. Pamona barat yang haus akan hiburan dapat menikmati kedamaian ditana siintuwu maroso.
Lebih lanjut daalam sambutannya, Bupati Poso memberi nama dengan resmi arena Tournament Motocross dan Grasstrack di Rano poso toinasa dengan nama “Sirkuit Padang Galak Rano poso Toinasa” yang artinya Perpaduan budaya Bali dan budaya pamona di desa Toinasa kecamatan pamona barat Kab.Poso.
Diakhir sambutanya, Bupati poso mengajak seluruh masyarakat agar menjelang pelaksanaan Pilkada dapat mempertahankan kondisi yang baik ini, sehingga nanti kita dapat melaksanakan pilkada yang aman, tentram, dan damai.
Setelah sambutan berakhir, dilanjutkan dengan pengibaran bendera star oleh Bupati Poso sebagai tanda dititupnya Open Tournament Toinasa Motocross dan Grasstrack Piala bergilir Bupati dan piala tetap KNPI di Sirkuit Padang galak rano poso Toinasa, Kecamatan Pamona barat, Senin (10/5).
Sementara itu dalam Laporanya Ketua Panitia penyelenggara, Gustaf Mangando, SE menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah Kab.Popso serta seluruh masyarakat yang telah mendukung penuh terlaksananya kegiatan ini, selain itu ia melaporkan bahwa Klas yang dilombakan dalam tournament ini adalah Kelas bebek standar lokal pamona bersaudara, kekas bebek standar terbuka, Kelas bebek modifakasi 2 tak, Kelas bebek modifikasi 4 tak, kelas campuran, Kelas open lokal pamona bersaudara, kelas open/umum, Kelas MOTOCROSS, kelas MOTORCILIK.
Kegiatan ini berakhir dengan pengumuman hasil lomba dan penyerahan hadiah berupa piala dan bonus uang, bagi pemenang.
Hadir dalam kegiatan,Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs.Lambang Bamonturu,Asisten Administrasi Umum Setdakab Poso Drs. Sin S. Songgo, Ketua penggerak PKK Kab.Poso Ibu Elen Inkiriwang Pelealu, para pejabat dilingkungan pemerintah daerah kabupaten poso, para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Masyarakat serta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar