Kamis, 20 Mei 2010

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung UPTD Kecamatan Pamona Tenggara

Poso - Bupati Poso, Drs. Piet Inkiriwang, MM Meletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung kantor UPTD di desa Korobono Kecamatan Pamona Tenggara, Selasa 11 Mei 2010.
Acara tersebut diawali dengan Ucap Syair Oleh Anak SD Korobono yang mengandung makna penting nya pedidikan Anak Bangsa di Tanah Air Indonesia.
Sementara itu dalam laporan panitia yang disampaikan oleh Ketua Panitia sekaligus sebagai Ketua PGRI Kec.Pamona Tenggara Jeheskiel Luminda menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Poso sebagai pemerintahan yang memiliki prinsip Good Governance dengan melakukan penataan untuk memberikan pelayanan dan pemberdayaan yang diarahkan pada pencapaian pembangunan yang merata disemua bidang.
Lanjut ketua PGRI ini merupakan tanggung jawab kami bahwa pembangunan kantor UPTD pendidikan Pamona tenggara ini akan terus dilanjutkan kegiatan penyelesaian pembangunannya sampai selesai 100% dan kedepan dapat menjadi sarana yang menunjang efektifnya pendidikan khususnya kec.Pamona Tenggra.
Selanjutnya Bupati Poso dalam sambutanya menghimbau kepada seluruh tenaga pendidik dan pegawai dibidang pendidikan agar tetap dengan tulus dan setia mengemban tugas yang mulia mebawa anak bangsa ini untuk kedepan menjadi kader- kader yang akan melanjutkan tongkat pemerintahan membangun bangsa Indonesia.
Diakhir sambutannya Bupati Poso mengharapkan dengan dimulainya bangunan Gedung kantor UPTD ini akan lebih mendorong masyarakat utuk mengerti pentingnya pedidikan dan betapa besarnya perhatian pemerintah terhadap Pendidikan di pedesaan.
Hadir Hadir dalam kegiatan,Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs.Lambang Bamonturu,Asisten Administrasi Umum Setdakab Poso Drs. Sin S. Songgo, Ketua penggerak PKK Kab.Poso Ibu Elen Inkiriwang Pelealu, para pejabat dilingkungan pemerintah daerah kabupaten Poso, para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Siswa SD,SLTP korobono, serta undangan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar