Kamis, 20 Mei 2010

Pertandingan Futsal Antar Instasi Di Poso

Poso – Bupati Poso Drs.Piet Inkiriwang,MM diwakili Kepala Inspektorat Kabupaten Poso Anthony H.Tadjongga,BSc,S.Sos membuka dengan resmi Poso Futsal Community Cup 2010 antar instansi kabupaten Poso yang diselenggarakan di lapangan bulog Lawanga, Kecamatan Poso Kota Utara, Kamis 13 mei 2010.
Dalam sambutan tertulisnya Bupati Poso mengatakan bahwa kegiatan seperti ini merupakan salah satu sarana kebersamaan dan harmoni sosial ditengah-tengah masyarakat agar tetap tercipta rasa persaudaraan dan kekeluargaan diantara kita semua.
Kegiatan ini merupakan bentuk pembinaan dan pengembangan Olahraga sebagaii bagian dari upaya peningkatan kualitas manusia yang ditujukan pada peningkatan kesehatan jasmani dan Rohani warga masyarakat, serta pengembangan prestasi olahraga yang dapat mengembangkan rasa kebanggaan daerah .
Diakhir sambutannya Bupati Poso menyampaikan terima kasih kepada Panitia yang telah bekerjasama dengan Pemerintah mengupayakan terlaksananya kegiatan yang baru pertama kalinya dilaksanakan di kabupaten poso ini, dengan harapan kiranya kegiatan ini akan berlangsung tertib dan aman.
Menurut Ketua Panitia Sunarto Abdillah peserta futsal terdiri dari 11 klub antar instansi yang ada di Kab. Poso yaitu Humas, Capil,BKD, Pemadam kebakaran, BPKAD, RSUD, Sekretariat umum, DPRD,Peslayanan pajak,Kejaksaan, dan tim-tim lain yang berjumlah 16 tim.
Ketua panitia juga melaporkan kejuaran futsal ini terselenggara berkat dukungan sepenuhnya dari pihak pemerintah daerah kabupaten poso sehingga kedepan juga bisa difasilitasi pemda untuk memberikan lapangan tersendiri tidak seperti sekarang yang masih menyewa dilapangan Dolog Lawanga.
Pembukaan “Poso Futsal Community Cub 2010 Kab.Poso” ditandai dengan Tendangan Bola pertama dari titik putih lapangan bola oleh Kepala Inspektorat Kabupaten Poso Antony H.Tajongga,Bsc,S.Sos yang didampingi Ketua panitia, serta Kabag Humas Amir Kiat,SH menandakan dimulainya kegiatan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar