Selasa, 19 Mei 2009

Rapat Evaluasi Antara SKPD Di Lingkungan Pemda Poso

Bupati Poso Drs.Piet Inkiriwang,MM pimpin rapat evaluasi program dan kegiatan serta kinerja SKPD di lingkungan Pemda Poso, bertempat di ruang rapat Pogombo Kantor Bupati Poso, Senin 18 Mei 2009.
Hadir pada rapat tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Poso Drs. Amdjad Lawasa,MM, Para Kepala Dinas, Badan Kantor dan Bagian Di Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Poso.
Bupati Poso Drs. Piet Inkiriwang,MM, mengatakan rapat ini nilainya penting, dalam rangka melaksanakan berbagai tugas kita semua kedepan sesuai program kerja kita pada tahun 2009 ini. Menyangkut tugas Pokok Bidang Pemerintahan, Pembangunan dan pelayanaan kemasyarakatan, yang merupakan tugas kita semua.
Selain itu juga, Bupati Poso mengingatkan, rapat tersebut juga untuk mengevaluasi program dan kegiatan selama tahun 2009 ini, sudah sejauh mana pelaksanaannya. Sehingga dapat diukur untuk meningkatkan kesejahteran rakyat khususnya Kabupaten Poso.
Bupati juga menambahkan bahwa melalui rapat evaluasi tersebut, kita dapat mengetahui sejauh mana kinerja pada masing-masing SKPD dan menyelesaikan semua pekerjaan masing-masing. Dalam menyelesaikan pekerjaan yang saling berhubungan dengan SKPD lain, perlu adanya koordinasi, komunikasi, dan bekerja sama. Sehingga Kinerja dan Pekerjaan yang dapat diselesaikan dengan baik.
rapat evaluasi tersebut, Bupati Poso mengimbau kepada seluruh Kepala Dinas dan Badan agar melakukan pekerjaanya dengan sebaik-baiknya, karena hasil dari pekerjaan tersebut, akan dirasakan manfaatnya untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Poso. Dan dengan sendirinya Bumi sintuwu Maroso akan lebih maju lagi, dalam arti dapat meningkatkan Kesejahteraan baik di kota sampai di pedesaan.
Diakhir Rapat Evaluasi tersebut, Bupati Poso meminta kepada seluruh Kepala Dinas,Badan serta Bagian dimana diakhir masa jabatannya ini agar Supaya segala permasalahan – permasalahan yang terjadi, baik itu tentang pengadaan barang dan jasa atau Proyek – proyek yang masih tertunda agar supaya diselesaikan dengan baik sehingga tidak membawa kesan yang buruk terhadap kepemimpinan Beliau selama ini dan juga disampaikan Tahun ini juga akan diadakan Pelantikan Pejabat Eselon II dan III sebanyak 9 Orang, Mudah – mudahan kesemuanya ini bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan kita semua untuk Poso kedepan yang lebih baik, aman dan damai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar