Selasa, 19 Mei 2009

Senam Sehat Bersama PT Askes


Senam Sehat Bersama PT Askes berlangsung di Lapangan Sintuwu Maroso Poso, Jumat Pagi 15 Mei 2009 diikuti ratusan PNS Peserta Askes Sekabupaten Poso. Acara ini merupakan upaya sosialisasi pemanfaatan Askes bukan hanya pada saat kita sakit saja, melainkan dalam keadaan sehat kita bisa mendapatkan pelayanan secara gratis tentang pemeriksaan kesehatan kita melalui medikal chek up seperti, untuk mengetahui kadar gula darah, kadar kolesterol, pemeriksaan dini kanker rahim, rontgen dan lain-lain. Lebih lanjut Kepala PT Askes Regional X Dr. Budi Mohammad Arief, MM. (Wilayah Sulut, Sul-Teng, Gorontalo dan Maluku yang berkedudukan di Manado) mengatakan dalam sambutan singkatnya bahwa PT Askes juga telah memberikan bantuan Ambulans serta bantuan alat-alat Kesehatan kepada Rumah sakit tertentu di wilayah region ini.
Sementara itu Sekab Poso Drs, Amdjad Lawasa, MM memberikan Apresiasi yang tinggi terhadap pelayanan PT Askes Kabupaten Poso dalam memberikan pelayanan kepada Para PNS peserta Askes terutama dalam pembuatan Kartu askes yang bisa diselesaikan hanya dalam beberapa jam saja. Olehnya itu Sekab meminta kepada para PNS peserta Askes agar benar benar memanfaatkan layanan PT Askes dalam memelihara kesehatan kita.
Hattamuddin Thamrin, S.Sos selaku Area Asissten Manager PT Askes Poso sebelum melakukan Penarikan Kupon undian berhadiah terhadap para peserta senam sehat, menyampaikan pengumuman kepada Peserta Askes untuk melakukan Medikal Chek UP (MCU) secara gratis di Rumah sakit Umum Poso pada Tanggal 11 Mei s/d 30 Juni 2009 dengan membawa Kartu askes yang asli.
Senam Sehat PT Askes bersama PNS peserta Askes menampilkan senam Poco-poco yang di pandu Ketua Dharma Wanita Kabupaten Poso Ny Meisyura Pakaya Lawasa selaku instruktur senam yang di hadiri Kepala PT Askes Regional X Dr. Budi Mohammad Arief, MM, Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Poso, Sekab Poso, Drs Amdjad Lawasa,MM, Sekwan Poso Nolly Tandawuya, SH dan para pejabat lainnya dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Poso serta diikuti oleh peserta senam dari berbagai Dinas dan kantor di Kabupaten Poso sebagai peserta Askes.
Acara Senam Sehat juga diwarnai dengan penarikan Doorprice dari Panitia yang menyediakan berbagai Hadiah menarik seperti Kipas Angin, Rice Cooker, Televisi dan lain- lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar