Senin, 08 Juni 2009

Jabatan Asisten Administrasi Pembangunan dan Perekonomian Diserahterimakan


Poso –Serah Terima Jabatan dari Pejabat Lama Asisten Administrasi Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Poso Drs. Moh. Salmin kepada Sekretaris daerah kabupaten Poso Drs. H. Amdjat lawasa, MM selaku Plt. Asisten Administrasi Pembangunan dan Perekonomian Setdakab Poso, berlangsung di Ruang Pogombo Kantor Bupati Poso, Senin, 8 Juni 2009.
Acara tersebut dihadiri pula oleh Asisten Administrasi Umum Setdakab Poso Drs. S. Songgo, Para Kepala Dinas, Badan, Kantor dan Bagian di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Poso serta para undangan lainnya.
Bupati Poso Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah kabupaten Poso Drs. H. Amjad Lawasa, MM mengatakan acara seperti ini merupakan suatu hal yang biasa dan tidak terpisahkan dari dinamika perjalanan karier bagi seorang pejabat yang akan alih tugas dari satu wilayah ke wilayah yang lain, namun demikian secara kekeluargaan sebagai pejabat di lingkungan pemerintah daerah kabupaten Poso, rasa kebersamaan yang selama ini telah terjalin dalam menjalankan tugas pengabdian kepada bangsa, Negara dan masyarakat telah dilalui bersama dalam suka dan duka, tentunya kita senantiasa diselimuti oleh perasaan yang mendalam, karena mau tidak mau kita harus berpisah dengan saudara Drs. Moh. Salmin yang akan mengemban tugas di tempat yang baru sebagai kepala badan perencanaan pembangunan daerah kabupaten sigi, tetapi meskipun demikian, kita juga tentunya tidak ingin untuk terus tenggelam dalam perasaan keharuan itu, akan tetapi kita juga harus menyadari bahwa serah terima jabatan ini pun tidak lepas dari dinamika organisasi dimana sesorang pejabat tidak selamanya bertugas disatu wilayah atau daerah.
Lanjut Sekretaris Daerah kabupaten Poso juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada saydara Drs. Moh. Salmin yang selam ini telah mengemban tugas sebagai Asisten Administrasi Ekonomi dan Pembangunan, sehingga proses pembangunan, birokrasi dalam pemerintahan dan pelayanan kemasyarakatan berjalan dengan baik dan sukses, kesemuanya itu merupakan wujud dan tanggung jawab yang diberikan demi kemajuan daerah ini kearah yang baik.
Diakhir sambutannya Sekab Poso mengatakan selama dalam kebersamaan kita untuk memikirfkan merencanakan hal-hal yang berkaitan dengan kepentingan pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan di daerah ini , mungkin saja terdapat hal-hal yang kyurang berkenan, karena itu melalui kesempatan yang berbahagia ini kami menyampaikan permohonan maaf yang setulus-tulusnya, namun selama ini saudara telam meberikan yang terbaik bagi negeri ini, untuk itu sekali lagi kami mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya dan selamat menjalankan tugas dutempat yang baru.
Sementara itu Drs. Moh. Salmin dengan rasa terharu menyampaikan sepatah kata bahwa tidak dapat membalas kebaikan Bupati Poso Drs. Piet Inkiriwang dan semua jajarannya yang sudah membantu. "Dan Insya Allah tidak akan melupakan hubungan yang erat, Saya mengharapkan Poso betul-betul tercipta rasa kebersamaan dan saling hormat menghormati", tutupnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar